Harus Diangkut Truk, Jumlah Koper SEVENTEEN Saat Gelar Tur Dunia Kejutkan Netizen
Foto: Pinterest

Harus Diangkut Truk, Jumlah Koper SEVENTEEN Saat Gelar Tur Dunia Kejutkan Netizen

Senin, 25 Nov 2019 | 17:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Boy group SEVENTEEN memang tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka bertajuk "Ode to You". Setelah menggelar konser di Jakarta pada 16 November lalu, grup beranggotakan 13 member ini akan melanjutkan tur ke berbagai kota di Amerika diantaranya Chicago, New Jersey, Dallas, Houston, Mexico City, Los Angeles, dan kota di Asia Tenggara yakni Manila dan Kuala pada Februari 2020 mendatang.

Menariknya, penggemar menemukan fakta tentang berapa banyak koper milik boygroup besutan Pledis Entertainment dan staf ketika akan menghadiri konser di luar negeri. Sebagai grup K-Pop terkenal, SEVENTEEN sering bertandang ke berbagai negara di dunia untuk mengadakan konser solo, dan mereka juga pasti akan mengikutsertakan beberapa staf yang akan membantu mereka selama konser.

Baru-baru ini melalui Twitter, seorang penggemar mengunggah beberapa foto yang menunjukan betapa banyaknya staff yang membawa koper untuk keperluan 13 member SEVENTEEN dan stafnya selama konser di luar negeri. Di bawahnya juga dia menambahkan foto koper-koper itu harus diangkut menggunakan sebuah mini-truck untuk dibawa.

Di sisi lain, seorang penggemar juga menambahkan video para staf Pledis yang sedang mendorong troli bagasi dengan banyak koper selama di bandara Internasional Soekarno Hatta.

image0

Hal ini sendiri ternyata pernah dikonfirmasi oleh Mingyu dan Seungkwan saat menghadiri acara "Omniscient Interfering View". Mereka mengungkapkan bahwa mereka membawa total 40 koper dan harus diangkut oleh truk.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...