Harus Dingat  Nih untuk Fans, Keamanan Personel BTS Diperketat Jelang BMA 2017
Foto : Getty Images

Harus Dingat Nih untuk Fans, Keamanan Personel BTS Diperketat Jelang BMA 2017

Rabu, 17 Mei 2017 | 10:30 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Empat hari menjelang penampilan Boy band asal Korea Selatan BTS di Billboard Music Awards (BMA) 2017 mendatang keamanan untuk personelnya diperketat.

Hal ini diberlakukan setelah insiden terkait perilaku para penggemar yang terus berusaha mendapatkan informasi keberadaan BTS secara ilegal, salah satunya soal informasi penerbangan.

Mengutip Koreaboo, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengeluarkan pernyataan melalui halaman Twitter dan Facebook resmi mereka. Pernyataan tersebut memperingatkan agar fans tidak mencari tahu keberangkatan BTS ke perhelatan musik dunia tersebut.

Pihak agensi beralasan, informasi yang dibocorkan netizen bisa menganggu privasi BTS yang sudah mempersiapkan diri datang ke Billboard.

Pernyataan tersebut berlaku juga untuk para fans Inggris, China dan Jepang. Apa yang dilakukan ini dalam upaya untuk menjangkau semua penggemar BTS.

Agensi juga prihatin dengan bagaimana penggemar terus-menerus menyerang privasi para anggota, meskipun ada peringatan dari anggota staf dan keamanan agensi yang telah diberikan untuk fans.

Agensi melanjutkan untuk menjelaskan bahwa perilaku tidak bertanggung jawab akan mendapatkan tindakan serius dari pihaknya, mengingat, informasi BTS merupakan privasi yang tidak boleh diganggu.

Sementara, BTS merupakan anggota boy band yang mendapatkan undangan langsung dari Billboard. Ketujuh anggotanya akan menjadi bintang tamu spesial di Billboard Music Awards 2017 pada 21 Mei mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...