Haruskah Wanita Nyatakan Cinta Terlebih Dahulu?
ilustrasi

Haruskah Wanita Nyatakan Cinta Terlebih Dahulu?

Kamis, 30 Jul 2020 | 16:47 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Masa PDKT merupakan masa yang paling indah. Masa yang penuh dengan hal yang menyenangkan. Fase yang minim konflik dan momen saling mengenal satu dengan yang lainnya. Pada saat PDKT biasanya akan mulai tumbuh perasaan cinta dan munculnya perasaan nyaman.

Namun yang namanya PDKT, memang belum ada ikatan. Ingin dekat tapi merasa masih ada sekat, dan rasanya kurang pantas jika terlalu berharap. Saat PDKT  biasanya perempuan hanya menunggu pria mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu.

Agar tidak terlalu lama menunggu lelaki, berikut alasan perempuan harus menyatakan cinta terlebih dahulu, dilansir dari berbagai sumber:

image0

Perempuan Harus Aktif

Alasan yang pertama perempuan harus menyatakan cintanya terlebih dahulu yaitu karena pria cenderung cuek. Saat pria cuek, perempuan harus aktif terlebih dahulu namun jangan terlalu terlihat genit.

Kamu bisa memulai dengan obrolan kecil dan mencari topik pembicaraan setelah si dia merasa nyaman, nyatakanlah perasaanmu kepadanya.

Pria Lebih Pemalu

Biasanya pada saat PDKT ada tipe pria yang pemalu sehingga tidak mudah untuk menyatakan perasaannya. Saat bertemu dengan pria pemalu, kamu bisa menyatakan perasaan cinta kepadanya, agar hubungan berlanjut ketahap pacaran.

Jika salah satu tidak ada yang mengalah untuk menyatakan perasaan cinta, padahal sudah lama PDKT dan saling nyaman, maka hubungan yang lebih serius akan semakin lama untuk dimulai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...