Hasil Autopsi Chester Bennington Resmi Dirilis, Begini Isinya

Cindy
Cindy

Hasil Autopsi Chester Bennington Resmi Dirilis, Begini Isinya Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Fakta terbaru Chester Bennington terbongkar. Dikutip dari CNN, aporan hasil autopsi jenazah vokalis Linkin Park Chester Bennington baru saja dirilis. Dari hasil itu disebutkan, ada sedikit alkohol dalam sistem tubuh Bennington saat kematiannya. Laporan itu diperoleh E! News dari Kantor Koroner Los Angeles, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan autopsi, pihak berwenang menemukan botol resep Zolpidem, Ambien generik, segelas bir Corona dan botol Stella Artois kosong. Fragmen kuku turut ditemukan di bawah iPhone miliknya dan di atas meja di samping tempat tidurnya.

Sementara itu, menurut Talinda, istri Chester, itu mengacu pada kebiasaan Bennington akan gangguan kecemasan. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada pihak berwenang bahwa suaminya sering memiliki ide bunuh diri setelah mengonsumsi alkohol. Bahkan, pentolan band rock asal Amerika itu sudah pernah mengancam untuk melakukan bunuh diri pada 2006.

Meski demikian, laporan tersebut tidak menemukan sebuah pesan tentang alasannya bunuh diri.  20 Juli 2017, penegak hukum menanggapi sebuah panggilan 911 dari asisten di rumah Chester, yang menemukan mayatnya di rumahnya di Southern California. Saat itu, keluarga Bennington masih berada di Arizona untuk berlibur, yang mana dia baru saja pulang lebih dulu malam sebelumnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});