Hasil Dari Kerja Keras Madrid, Dapatkan Juara

Hasil Dari Kerja Keras Madrid, Dapatkan Juara

Rabu, 10 Agt 2016 | 17:35 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Menjadi juara Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla itu merupakan hasil dari buah kerja keras tim besutan Zinedine Zidane.

Di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Laga antara juara Liga Champions melawan juara Liga Europa itu berlangsung sampai extra time.

Madrid unggul lebih dulu dalam laga itu berkat gol dari Marco Asensio di menit 21. Tim ibukota Spanyol itu akhirnya berbalik tertinggal setelah Franco Vazquez dan Yevheniy Konoplyanka membobol gawang Kiko Casila.

Saat injury time, Madrid bisa memperpanjang napas. Sergio Ramos menjadi penyelamat dengan gol yang dia cetak.

Di masa babak tambahan waktu, Dani Carvajal menjadi penentu kemenangan Madrid. Dia membukukan namanya di papan skor di menit 119.

Bek Madrid, Marcelo, menyatakan bahwa seluruh tim sudah bekerja dan berjuang dengan keras untuk memenangi pertandingan.

"Pramusimnya sungguh sulit, tapi hari ini kami layak untuk menjadi pemenang. Tim ini tak cuma 11 orang pemain, ada lebih banyak lagi pemain yang berlatih dengan sangat bagus dan sangat membantu, seperti yang kami lihat hari ini," kata Marcelo di situs resmi Madrid.

"Laga final selalu emosional dan Ramos kembali membuat kami senang saat dia mencetak gol penyeimbang. Seluruh tim sudah bekerja dan berjuang keras," imbuhnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...