Hasil Imbang  Arsenal vs Leicester dengan Skor 1-1
Hasil Imbang Arsenal vs Leicester dengan Skor 1-1 © PA

Hasil Imbang Arsenal vs Leicester dengan Skor 1-1

Rabu, 8 Jul 2020 | 11:34 | Muchdi

Winnetnews.com -  Arsenal harus puas berbagi poin ketika menjamu Leicester City di Emirates Stadium, pekan ke-34 Premier League 2019/20, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Skor akhir 1-1 membuktikan kedua tim bertarung sama kuat.

The Gunners unggul terlebih dahulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-21. Namun, Leicester berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-84 lewat aksi Jamie Vardy.

Hasil ini menahan Arsenal di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 50 poin, sedangkan Leicester harus merosot ke peringkat ke-4 dengan 59 poin, tergusur Chelsea yang sebelumnya memetik kemenangan.

Baca ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini ya, Winners!

Babak pertama

Arsenal memulai pertandingan dengan percaya diri, Leicester lebih dahulu tertekan. Di menit ke-10, barulah Leicester keluar menyerang, tapi masih belum mengancam.

Sempat tertekan terlebih dahulu, Leicester justru menemukan ritme terbaik mereka ketika pertandingan memasuki menit ke-15. Arsenal beberapa kali mencoba, tapi Leicester masih bisa mematahkan serangan-serangan mereka.

Menit ke-21, Arsenal akhirnya membuka keunggulan mereka. Berawal dari umpan silang Saka, Aubameyang tiba di tiang jauh untuk menyambut bola. Gol! Arsenal 1-0 Leicester.

Lima menit setelah gol tersebut, Aubameyang nyaris mendapatkan peluang serupa. Untun bagi Leicester, ada Soyuncu yang bisa menghentikan laju Saka di sisi sayap.

Arsenal terus mendominasi hingga menit ke-30. Schmeichel membuat dua penyelamatan gemilang untuk menepis usaha Lacazette dan Bellerin.

Leicester sempat mencetak gol lewat Iheanacho di menit ke-35, tapi langsung dianulir karena offside. Beberapa peluang tercipta, tapi tidak ada tambahan gol hingga babak pertama usai.

Turun minum, Arsenal 1-0 Leicester.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...