Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu Malam dan Minggu Dini Hari

Yudha Raditya

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu Malam dan Minggu Dini Hari
WinNetNews.com - Arsenal, Manchester United, dan Manchester City berhasil memetik kemenangan atas lawan-lawan mereka di pekan ke 20 Liga Inggris 2015/16. Sementara, nasib naas harus diterima oleh Liverpool.

Arsenal yang menjamu Newcastle United tampil kurang meyakinkan. Beberapa kali gawang Petr Cech hampir ditembus oleh pasukan Steve Mc Laren tersebut.

Beruntung bagi Arsenal. Nasib baik sedang bersama mereka ketika di menit 75, Laurent Koscielny mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Manchester United akhirnya memetik kemenangan setelah paceklik kemenangan di lima pertandingan terakhir. Setan Merah menang 2-1 atas Swansea berkat gol Anthony Martial dan Wayne Rooney sementara gol Swansea disarangkan Gylfi Sigurdsson.

Di tempat lain, gol bunuh diri Aliaksandar Kolarov hampir saja membuat Manchester City kalah dari Watford. Namun Man City akhirnya selamat dari kekalahan dan berbalik menang 2-1 setelah Yaya Toure dan Sergio Aguero membobol gawang Heurelho Gomes di menit-menit akhir pertandingan.

Berbeda dengan ketiganya, Liverpool yang bertamu ke Boleyn Ground, harus menerima kekalahan dari sang tuan rumah, West Ham United. Dua gol West Ham masing-masing dicetak oleh Micahil Antonio dan mantan penggawa Liverpool, Andy Carroll.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Sabtu (2/1/2016) dan Minggu (3/1/2016) dini hari.

West Ham 2-0 Liverpool

Arsenal 1-0 Newcastle United

Leicester City 0-0 Bournemouth

Manchester United 2-1 Swansea City

Norwich City 1-0 Southampton

Sunderland 3-1 Aston Villa

West Bromwich Albion 2-1 Stoke City

Minggu (3/1/2016) dini hari

Watford 1-2 Manchester City

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...