(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hasil Liga Champions: City Nyaris Kalah, Juventus Memble

Daniel
Daniel

Hasil Liga Champions: City Nyaris Kalah, Juventus Memble Foto: Reuters

Winnetnews.com - Dua laga tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Manchester City melawat ke markas Schalke 04, lalu partai kedua mempertemukan unggulan juara Juventus melawan Atletico Madrid. Hasilnya? Cukup mengejutkan.

Kita menuju laga Schalke vs City yang bisa dikatakan begitu sengit dan keras. Mungkin City pun tidak menyangka bakal mendapatkan perlawanan begitu ketat dari tim tuan rumah. Laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan City bahkan diwarnai satu kartu merah.

Tiga gol City dicetak oleh Sergio Aguero pada menit 18, lalu sepakan free kick Leroy Sane pada menit 85, dan Raheem Sterling yang memastikan kemenangan City pada menit 90. Sementara tuan rumah mencetak dua gol dari titik penalti, dan keduanya dieksekusi oleh Nabil Bentaleb pada menit 38 dan 45. Kartu merah diberikan wasit kepada bek andalan City Nicolas Otamendi pada menit 68.

Pada laga Atletico Madrid vs Juventus, laga juga berlangsung tidak kalah sengit. Si Nyonya Tua diunggulkan pada laga ini, namun secara mengejutkan Atletico lah yang keluar sebagai pemenang. Solidnya permainan tuan rumah sukses membuat Juve frustrasi, Los Colchoneros pun mengamankan leg pertama dengan kemenangan 2-0. Dua gol Atleti dicetak oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Leg kedua untuk kedua partai ini tentu dijamin bakal sangat ketat. City yang hanya unggul 1 gol dilarang ceroboh. Sementara tugas berat diemban oleh Juve yang tertinggal dua gol. Leg kedua bakal dihelat pada 13 Maret 2018.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});