Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Diserahkan ke KPU

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Diserahkan ke KPU

Rabu, 28 Sep 2016 | 19:20 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Hasil pemeriksaan kesehatan ketiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta sudah diserahkan ke KPU Provinsi DKI. Hasil pemeriksaan kesehatan para pasangan itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskes AL) Laksamana Pertama Lukman Djauw.

"Iya (hasil pemeriksaan) sudah diserahkan oleh tim pemeriksa angkatan laut," kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno saat dihubungi Wartawan melalui telepon, Rabu (28/9/2016).

Sumarno mengatakan, berkas hasil pemeriksaan itu diantarkan langsung oleh penanggung jawab pemeriksaan sore tadi ke kantor KPU DKI Jakarta di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

"Pemeriksaan itu kan melibatkan ada tiga, IDI, Himpunan Psikologi DKI Jakarta dan BNN. Tadi semuanya hadir menyerahkan dan semua itu dikoordinasikan dengan penanggung jawab," ujar Sumarno.

Berkas yang diserahkan kepada KPU DKI terdiri dari tiga amplop cokelat. Ketiganya merupakan hasil pemeriksaan yang dilakukan sejak Sabtu (24/9) itu.

"Tiga berkas itu kan ada hasil pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani dan narkoba," ungkap Sumarno.

KPUD DKI, lanjut Sumarno akan memeriksa hasil yang sudah disampaikan itu. "Kekurangannya akan ditunggu (untuk dilengkapi) sampai tanggal 4 Oktober," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...