Hasil Penyelidikan Kasus Novel Baswedan Diungkap Bulan Depan
Novel Baswedan

Hasil Penyelidikan Kasus Novel Baswedan Diungkap Bulan Depan

Kamis, 20 Jun 2019 | 11:45 | Daniel

Winnetnews.com - Penyelidikan kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK, Novel Baswedan, terus berlanjut. Penyidik dari Polda Metro Jaya dan tim gabungan bentukan Kapolri bakal melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. Hasil penyelidikan kasus tersebut bakal disampaikan pada bulan depan.

Tim gabungan tengah mendalami kasus penyiraman air keras kepada Novel dengan melakukan beberapa pemeriksaan. Hari ini rencananya penyidik bakal memeriksa Novel demi menggali informasi lebih lanjut perihal insiden tersebut.

“Ini kelanjutan saja dari yang lalu, dia pernah diperiksa di Singapura. Ini pendalaman pemeriksaaan biasa setelah dia diperiksa di Singapura. Kita kan juga periksa yang lain-lain gitu kan, selain itu pendalaman lagi,” jelas anggota tim gabungan Kapolri, Hendardi di Gedung KPK hari ini, Kamis (20/6).

Hendardi mengatakan tim gabungan bakal melakukan kordinasi terlebih dulu dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebelum menyampaikan hasil penyelidikan. Tim gabungan bentukan Kapolri dan tim penyidik dari Polda Metro Jaya sudah melakukan penyelidikan selama 6 bulan.

“Jadi diberi waktu kan 6 bulan sejak Januari sampai nanti Juli. Juli kami selesai, kami akan launching. Nanti Kapolri (yang) memerintahnya bagaimana, apakah kami mengumumkan atau beliau sendiri yang mengumumkan. Itu terserah yang memberikan mandat,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...