Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Daniel
Daniel

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi Foto: Reuters

Winnetnews.com - Dua laga tersaji dini hari tadi di babak 16 besar Liga Champions. Lyon menjamu raksasa Spanyol Barcelona, dan Bayern Munich yang bertandang ke Anfield, kandang Liverpool. Dua laga yang diprediksi bakal mendulang banyak gol ternyata berakhir antiklimaks.

Lyon sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0. Kuda hitam asal Prancis padahal selama 90 menit digempur habis-habisan oleh tim asal Katalan. Namun kegigihan pasukan Bruno Geneiso sukses membuat para pemain Barca merasa frustrasi dan gagal mencetak gol.

Melihat statistik Barcelona menguasai sepenuhnya jalannya pertandingan dengan raihan 63% berbanding 37% milik Lyon. Barca bahkan mencatat 25 tembakan, sementara Lyon hanya membukukan lima saja.

Sementara di Anfield, Liverpool dan Bayern Munich menyuguhkan laga yang cukup intens. Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama mencatatkan 15 tembakan, namun hanya 2 yang menemui sasaran.

Sementara tim tamu berhasil menguasai 51% penguasaan bola, namun sayangnya sama sekali tidak mencetak satu pun tembakan yang menemui sasaran pada laga itu. Skor 0-0 menutup pertandingan tersebut.

Keempat tim masih berpeluang sama besar untuk lolos ke babak perempat final. Barca akan jadi tuan rumah pada leg kedua yang diadakan pada 14 Maret 2019. Sementara Liverpool mengemban tugas berat di leg kedua yang akan diadakan di Allianz Arena pada 14 Maret 2019.

Apa Reaksi Kamu?