Haters Sebut Grup Weki Meki Akan Bubar, Respon Choi Yoojung Jadi Perdebatan
Foto: Pinterest.com

Haters Sebut Grup Weki Meki Akan Bubar, Respon Choi Yoojung Jadi Perdebatan

Senin, 11 Jan 2021 | 14:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Salah satu member girlgroup K-Pop Weki Meki yakni Choi Yoojung membuat langkah berani dengan menegur haters secara terbuka. Hal itu berawal dari komentar seorang netizen yang menyebut Weki Meki akan bernasib sama seperti Gugudan.

Seorang netizen menulis komentar yang mengatakan, “Yoojung, apakah kamu cemas bahwa Weki Meki akan berubah seperti Gugudan? Hahaha".

Tak ingin tinggal diam, Yoojung pun menegur netizen tersebut. Ia menjawab, "Hiduplah seperti itu selama sisa hidupmu." 

image0
Foto: Theqoo.net

Gugudan sendiri mengejutkan penggemar setelah agensinya mengumumkan grup tersebut bubar pada 31 Desember 2020. Para membernya tidak akan melanjutkan aktivitas sebagai grup.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang mengkritik haters tersebut. Namun, netizen lainnya menilai bahwa yang dikatakan haters tersebut benar karena hanya dua member Weki Meki yang terkenal dan aktif melakukan promosi. Sementara member Weki Meki lainnya tak cukup dikenal publik.

"Orang itu menyedihkan," kritik netizen dikutip Theqoo.

"Kenapa mereka hidup seperti itu? Yoojung sangat baik tidak mengutuk mereka," sahut netter lain.

"Maksudku Choi Yoo Jung populer, tapi aku merasa Weki Meki mungkin berada dalam situasi yang sama dengan Gugudan, maaf untuk mengatakannya. Karena hanya anggota I.O.I yang dikenal dengan baik, dan member lainnya tidak diketahui,” ujar netter lain.

"Komentar itu menjengkelkan tapi terasa seperti kenyataan," tambah netter lain.

“Yoojung marah karena haters mengatakan yang sebenarnya,” ucap netter lain.

“Yah, tentu saja Choi Yoojung dan Kim Doyeon tidak akan khawatir tetapi grup mereka secara keseluruhan tidak berbeda dengan Gugudan. Berkat ‘Produce,’ satu atau dua member grup seperti Pristin dan Gugudan dikenal. Tetapi aku tidak mengenal siapa pun dalam grup mereka, dan aku belum pernah melihat ada yang mengenal mereka,” seru netter lain.

"Apa yang salah dengan orang-orang ini," komentar netter lain.

"Aku harap orang tidak hidup seperti itu,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...