Hati-hati Gunakan Behel Gigi Transparan Murahan

Rusmanto
Rusmanto

Hati-hati Gunakan Behel Gigi Transparan Murahan ilustrasi
Winnetnews.com -  Sekarang ini, Anda mungkin dapat dengan mudah menemukan iklan-iklan yang menawarkan seperangkat pembuat behel transparan dengan harga di bawah 8 juta yang dapat dicetak sendiri di rumah. Harga murah yang tak jarang membuat Anda tergiur. Padahal asosiasi dokter gigi dan ortodontis seluruh dunia mengatakan bahwa terdapat banyak risiko yang muncul jika Anda sembarangan meratakan gigi di rumah tanpa memperhatikan kualitasnya. Apa saja? 

Risiko meratakan gigi di rumah dengan behel transparan berkualitas rendah

Salah satu risiko yang cukup membuat para dokter gigi khawatir ketika Anda berusaha meratakan gigi di rumah dengan behel transparan berkualitas rendah adalah kehilangan gigi. 

Apalagi tanpa adanya pengawasan dari dokter, tindakan tersebut bisa saja mengakibatkan mulut Anda terasa lebih sakit. Jangankan gigi yang rapi, tersenyum pun bahkan sulit karena harus menahan rasa sakit.

Tak hanya itu, beberapa risiko di bawah ini juga mengintai Anda ketika berusaha meratakan gigi sendiri di rumah dengan behel transparan murah berkualitas buruk tanpa pengawasan dokter. 

Apa Reaksi Kamu?