Skip to main content

Hati Hati, Ini Ciri Tukang Tikung Pacar Orang

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Ketika dunia percintaanmu baik-baik saja, terkadang kamu perlu curiga juga lho. Mungkin dunia milik kalian berdua. Tapi diam-diam berubah menjadi dunia milik kalian 'bertiga. Mungkin kamu sudah mencium gelagat hadirnya pihak ketiga dalam hubunganmu.

Bahkan ia berusaha memprovokasi kamu supaya mengakhiri hubungan dengan kekasih. Berikut hal-hal yang sering di lakukan oleh orang ketiga baik ketika kamu pacaran hingga kamu putus.

1. Diam-Diam Menyukai Postingan Media Sosial Pacar Kamu

Terkadang ia tidak segan-segan dan tidak tahu malu untuk menyukai, mengomentari setiap postingan pacar kamu. Bahkan ia mengomentari tidak secara langsung melalui Direct Message agar tidak diketahui semua orang.

2. Berusaha Terlihat Polos

Pada umumnya mereka adalah orang-orang yang pintar menutupi diri secara baik. Untuk menutupi sikapnya, mereka berusaha membangun opini publik dengan penampilan yang polos, rapi, sopan, namun menipu. Media sosial mereka dipenuhi postingan-postingan bijak dengan kata-kata romantis dan menggugah. Namun kamu pasti akan terkejut begitu melihat direct message-nya yang dikirimkan pada pasanganmu.

3. Pura-Pura Tidak Tahu

Hal ini terkadang membuat kamu jengkel. Dia pura-pura tidak tahu jika pacar kamu sudah memilikimu. Di saat kamu tidak ada, terkadang mereka mulai merancang strategi bagaimana bisa memancing pacarmu dari area kamu.

Mereka akan membuat semacam drama entah itu minta diantar ke lokasi A, minta diajarkan sesuatu dan lainnya. Saat pacar kamu mulai tergoda, maka ia akan semakin tidak tahu malu untuk memosting kebersamaannya di media sosial dengan caption yang atraktif dan provokasi banyak orang.

4. Dia Mulai Mengenalkan Pacar Kamu ke Teman-temannya

Di saat seperti ini, mungkin kamu mulai curiga. Mungkin dia hanya menganggap pacarmu hanya teman. Tapi dia justru mengenalkan ke teman-temannya bukan sebagai seorang teman, melainkan 'teman dekat'.

Kembali lagi bahwa orang ketiga mempunyai tujuan untuk membentuk opini orang-orang bahwa hubunganmu dengan sang pacar sedang tidak baik. Sehingga dia selalu menunjukkan kebersamaan di depan teman-teman kamu.

5. Dia Selalu Bersikap Baik ketika Bertemu denganmu

Ada beberapa orang yang terus terang ketika merasa tidak suka dengan kamu dan langsung merebut pacarmu. Namun untuk orang ketiga yang canggih, diam-diam akan berusaha menghilangkan semua kecurigaan kamu dan berbuat baik seperti malaikat. Hati-hatilah.

6. Selalu Membicarakan Pacar Kamu

Entah di saat bersamamu, atau bersama teman-temannya, dia selalu membicarakan pacar kamu. Ada saja topik yang selalu dia bicarakan. Mulai dari baju pacar kamu, sepatu, motor, mobil, handphone, senyum, kabar, hingga membicarakanmu. Sikap ini pasati sering membuatmu jengkel. Sah-sah saja sih membicarakan hal tersebut. Namun jika kuantitasnya melebihi batas, yakin kamu nggak curiga?

Karena Inpirasi datang dari Hati dan Pengalaman..

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top