Hati-hati, Ini Sederet Alasan Pria Menjauhi Kamu
Foto: Pinterest

Hati-hati, Ini Sederet Alasan Pria Menjauhi Kamu

Selasa, 8 Sep 2020 | 17:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Perasaan seseorang memang tidak mudah ditebak, seorang pria bahkan bisa tiba-tiba perasaannya hilang dan membuat dia menjauh. Padahal sebelumnya dia bersikap biasa saja, namun tanpa alasan yang jelas, dia mulai menghindari kamu dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian.

Perasaan yang timbul saat pasangan mendadak menjauh tentu menyakitkan. Agar kamu bisa menghindari masalah ini, yuk cari tahu apa saja penyebab seorang pria hilang ketertarikan pada pasangannya.

Terlalu menunjukkan perasaan

Saat pertama kali bertemu, kamu belum sepenuhnya terikat dengannya secara emosional dan kamu terlihat biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, kamu akan terlibat secara emosional. Perasaan itu akan terlihat dan si dia akan merasa hungan kalian begitu cepat berubah. Lantaran bingung dengan kondisi hubungan, dia pun akhirnya lebih memilih untuk menarik diri.

Kamu tidak percaya diri

Perasaan tidak percaya diri memang wajar dirasakan. Tapi jika ketidak percayaan diri kamu malah membuat mu selalu mengecek ponselnya atau curiga, maka dia akan mengetahui kalau kami sangat tidak percaya diri. Mengintrogasi kekasihmu tentang teman perempuannya dan menanyakan apa saja yang dilakukannya, dapat membuat dia tidak tertarik lagi dengan mu.

Terlihat putus asa

Jika kamu merasa dia menarik diri dari mu, itu mungkin karena kamu belum siap secara emosional. Ini berarti kamu tidak bahagia dengannya dan dia dapat dengan mudah menjadi satu-satunya sumber kebahagiaan. Ini akan membuatnya lelah dan dalam waktu singkat, dia akan menjauh.

Memaksakan cinta

Saat kamu mulai terlalu melibatkan emosi dan memaksakan perasaan mu, agar hubungan kalian menjadi lebih serius, maka dia tidak akan segan untuk menjauh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...