Hati-Hati 'Jangan Dengerin Sendiri' Siap Menghantui Anda!!!!

Hati-Hati 'Jangan Dengerin Sendiri' Siap Menghantui Anda!!!!

Minggu, 24 Apr 2016 | 11:11 | Kontributor
WinNetNews.com - Anda pendengar setia radio? Stasiun radio apa yang suka Anda dengar? Diradio kita sering mendengar cerita cerita horor yang di ceritakan oleh penyiar radio. Biasanya di siarkan pada malam jumat. Entah itu cerita dari masyarakat atau cerita pengalaman penyiar radionya sendiri.

Salah satu stasiun radio yang masih suka mengangkat cerita-cerita horor adalah OZ Radio. Cerita-cerita horor kemudian dijadikan novel yang ditulis sendiri oleh penyiarnya yang bernaman Naomi Angelia Sea dan kemudian diangkat dalam film. Film tersebut bertajuk 'Jangan Dengerin Sendiri' yang merupakan kisah-kisah mencekam yang selama ini cuma bisa di dengar melalui siaran di OZ Radio.

Kalau dalam novelnya, 'Jangan Dengerin Sendiri' mengisahkan tentang perjalanan Naomi bersama crew OZ Radio ke tempat-tempat angker yang di Jakarta.

film genre horror yang disutradarai oleh Dedy Syahputra yang di bintangi oleh Reza Levi, Adinda Rizkyana, Kama Bashkara, Amalthea Kezia, Herricha Akan tayang pada 19 Mei 2016 mendatang. Selain itu film ini juga akan menceritakan tentang kisah horor seorang gadis indigo bernama Naomi, yang melakukan sejumlah ekspedisi atau perjalanan ke sejumlah tempat-tempat angker dan horor yang berada di Jakarta.

Trailer Film 'Jangan Dengerin Sendiri':

 

Dalam ekspedisi dan perjalanan tersebut itu, Naomi ditemani oleh tim JDS (Jangan Dengerin Sendiri) dari Oz Radio Jakarta. Dalam cerita film ini sang sutradara mengatakan bahwa cerita dalam film berbeda dengan yang tertulis di dalam buku tersebut.

Dedy menegaskan, bahwa film ini akan dibuat senyata mungkin dan karakter pemain bisa merasakan langsung suasana seramnya, bukan setting-an. Jadi bukan hanya cerita dalam buku tersebut yang seram, sang aktor-aktor pun juga merasaakan keseraman saat melakukan saat casting. Dan Casting film Jangan Dengarin Sendiri  ada di 5 kota besar di Indonesia. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...