Hati Hati! Jangan Percaya Kalo Cewek Ngomong Kayak Gini

Hati Hati! Jangan Percaya Kalo Cewek Ngomong Kayak Gini sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Tak akan habis cerita jika temanya adalah wanita. Ada aja yang bisa dibahas dari makhluk Tuhan yang satu ini. Ya, beberapa diantaranya adalah sikap dan kalimat yang sering mereka lontarkan yang sejatinya sangat jauh dari arti sebenarnya atau miss-interpretasi dari si pendengar. Apalagi jika kalimat-kalimat itu terlontar untuk para pria. Siap-siap mules ya nanggepinnya.

1. “Aku sama dia gak ada apa-apa kok”

Cewek kalo udah ngucapin kalimat ini sama pacarnya, berarti sebenarnya ada apa-apa lho. Dia tahu kalo kamu curiga sama kedekatan mereka. Jadi sebelum kamu tanya macem-macem lebih jauh lagi tentang seberapa dekat mereka, maka kalimat ini adalah pernyataan yang diucapkan untuk ngerem kamu biar gak mikir kemana-mana. Kalo udah gini, berarti dia harus cari aman dan mengurangi kedekatan sama orang yang dimaksud. Kalo emang dia lebih sayang sama kamu, pastinya ini adalah sinyal bahwa hubungan kalian harus baik-baik aja.

2. “Bentar ya!”

Jangan ngarepin apa-apa kalo cewek yang kamu jemput udah ngeluarin statemen sakti ini. Ngomongnya sih bentar, tapi sebenarnya dia baru bangun tidur dan belum ngelakuin seluruh prosesi ritualnya sebelum pergi keluar rumah. Kamu bisa hitung durasi yang kamu habiskan dari dia ngomong “bentar ya” sampe dia benar-benar siap berangkat.

3. “Baru kamu yang ngelakuin ini sama aku”

Kalimat ini tercetus dalam dua kondisi. Kondisi benar-benar bahagia pas kamu kasih surprise makan malam di atas awan dan bikin dia seneng banget, atau pas lagi berantem dan kalian bertengkar hebat hingga akhirnya dia nangis-nangis sampe eyelinernya lumer kemana-mana. Dalam kondisi bahagia, kalimat ini adalah isyarat bahwa kamu melakukan hal yang tepat untuk dia, mungkin selama ini kamu belum pernah ngelakuin sesuatu yang benar-benar bikin dia bahagia kayak gitu. Dan jika kondisi sedih, artinya kamu harus merasa bersalah 5 kali lipat dari biasanya karena udah bikin dia sedih karena selama ini belum ada yang nyakitin dia kayak kamu sekarang. Padahal ya belum tentu juga kamu yang pertama ngelakuin kesalahan kayak gini.

4. “Aku butuh kamu, bukan uangmu!”

Gak ada cewek yang gak suka sama uangnya cowok. Biarpun bibir bilang “kamu kere gak papa yang, yang penting kamu disini nemenin aku”. Set dah itu pernyataan bikin hati cowok adem banget. Tapi abis itu minta dibeliin ini itu dan nuntut macem-macem. Jadi jangan seneng dulu sama cewek yang ngucapin kalimat itu sama kamu. Bisa jadi itu sindiran karena selama ini kencannya cuma duduk-duduk doang di teras rumah.

5. “Aku gak cemburu kok..”

Para cowok harus ekstra hati-hati jika cewek kamu udah bilang kalimat ini. Kamu sudah bermain api bro dan hampir kebakar. Pilihannya dua, hidup kamu atau hidup cewek yang dicemburuin itu yang bakal kena imbasnya. Tapi kondisi cewek cemburu itu tergantung dari tipenya juga sih, kalo dia orang yang emosian, pastinya kamu harus siap-siap diinterogasi dan dapet perlakuan yang gak aman. Jadi kalimat “aku gak cemburu” artinya dia memang cemburu banget. Kalo misalnya gak cemburu beneran, dia gak akan komen apa-apa kok.