Hati-Hati Kondom Palsu Arsenal Dan Chelsea

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Hati-Hati Kondom Palsu Arsenal Dan Chelsea

 Wingamers.com - Hati-hati kondom palsu Arsenal dan Chelsea. Pemerintah Ghanamenyita satu juta kondom dengan merk palsu Arsenal dan Chelsea. Barang sitaan senilai lebih dari £ 1,1 juta (Rp 24,6 miliar) itu adalah yang terbesar dalam kasus serupa, terungkap dalam upaya internasional memerangi pemalsuan merk.

Seperti dilansir Daily Mirror, para petugas bea dan cukai Ghana membuka sejumlah kontainer 20 feet dan menemukan 378.000 kemasan kondom masing-masing seharga £ 3.

Belum diketahui dari mana barang tersebut berasal, namun telah dimusnahkan demi alasan kesehatan dan keselamatan. Kondom tersebut merupakan satu dari banyak item bertemakan Premier League yang disita musim lalu dengan nilai total £ 3,1 juta (Rp 69 miliar).

Produk palsu lainnya termasuk kaos, cover ponsel, gantungan kunci dan korek api. Rincian barang sitaan itu disampaikan dalam konferensi "Football Against Fakes" yang digelar oleh Premier League di stadion Emirates milik Arsenal, dihadiri oleh para wakil sponsor, pejabat klub, petugas cukai dan polisi, Sabtu 19 September lalu. Meningkatnya popularitas Liga Inggris mendorong peningkatan pemalsuan produk apapun, termasuk kondom. Arsenal sendiri tidak pernah menjual merchandise dalam bentuk kondom.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});