Hayley Williams Bocorkan Rencana Album Keenam Paramore
Foto: Instagram/paramore

Hayley Williams Bocorkan Rencana Album Keenam Paramore

Kamis, 22 Apr 2021 | 11:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hayley Williams memberikan tanda bahwa saat ini Paramore sedang mengerjakan album keenam mereka. Setelah sebelumnya pada awal tahun ini, dia mengatakan kalau dirinya siap untuk album selanjutnya dari Paramore, setelah dia mengeluarkan dua rekaman solonya, ‘FLOWERS for VASES / Descansos’ dan ‘Petals For Armor’.

Pada Rabu (21/4) kemarin, Hayley Williams mengunggah tangkapan layar percakapan antara dirinya dan drummer Paramore, Zac Farro. Dalam pesan tersebut, mereka menyebutkan “paramore 6”.

"kami! semakin tua!" tulis Hayley Williams.

Di hari yang sama, Hayley Williams juga mengumumkan kolaborasi Hari Bumi dengan lable fesyen Collina Strada, dengan karya baru “RIOT! -Esque” yang diunggah ke website closethewatergap.org.

“Paramore telah berkolaborasi dengan label fesyen dan platform isu/kesadaran sosial Collina Strada untuk menciptakan karya ekseklusif. Mereka sangat ‘RIOT! -Esque’  dan keduanya akan bermanfaat bagi organisasi Hari Bumi,” kata Hayley Williams.

Collina Strada diketahui bekerja sama dengan organisasi The OR untuk mendapatkan kaus daur ulang dari Pasar Kantamanto di Ghana yang tidak terjual yang menyebabkan bencana ekologi. Mereka akan mengubah kaus-kaus itu dengan desain klasik Paramore yang dicetak di bagian depan.

Paramore akan merilis ulang album tahun 2007 mereka, ‘Riot!’ dalam bentuk vinyl perak pada Mei ini, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 label rekaman mereka, Fueled By Ramen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...