Hayley Williams Rilis Proyek Solo Pertamanya pada Januari 2020 Mendatang
Foto: Insider

Hayley Williams Rilis Proyek Solo Pertamanya pada Januari 2020 Mendatang

Senin, 30 Des 2019 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Hayley Williams mengejutkan para penggemarnya pada Jumat (27/12) lalu, ketika ia mengumumkan rencananya untuk bersolo karier pada tahun 2020.

Informasi tersebut diumumkan langsung olehnya melalui akun Twitternya dengan cara mengunggah tangkapan layar dari catatan di ponselnya. Pada bagian awal, vokalis Paramore ini mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun, sebab ia berulang tahun yang ke-31 pada Jumat lalu.

Kemudian, ia mengatakan kalau dia menantikan tahun 2020, dan akan merilis proyek solo pertamanya, mulai dari bulan Januari.

“Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahunnya,” tulis Hayley. “Tiga puluh adalah tahun yang sangat penting. Begitu juga 31. Aku mengeluarkan beberapa musik tahun depan. Dengan bantuan dari teman-teman dekatku, aku membuat sesuatu yang ku sebut sebagai karyaku sendiri.”

Meskipun Hayley Williams sudah beberapa kali berduet dengan musisi lain, seperti dengan Zedd, namun karya terbarunya nanti akan tetap menjadi proyek solo pertamanya.

Dilansir dari Insider, beberapa penggemar mengatakan kalau proyek solo Hayley kemungkinan besar sudah memiliki namanya sendiri dan akun media sosial. Pada November lalu, seorang pengguna Reddit menyadari kalau Hayley, personil Paramore lainnya, dan beberapa orang terdekat mereka mengikuti sebuah akun Instagram bernama Petals for Armor. Akun tersebut pertama kali dibuat pada Oktober dan telah mengunggah beberapa foto bunga.

Selain itu, website Petals for Amor pun juga sudah ada. Meskipun website ataupun akun Instagram tersebut tidak secara langsung menunjukan kalu itu adalah proyek terbaru Hayley, namun para penggemar tetap menduga kalau keduanya ada hubungan dengannya, karena ia mengumukan informasi penting itu dengan menyertakan emoji bunga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...