Hazard Akui Performanya Sedang Jelek

Yudha Raditya
Kamis, 03 September 2015 16:47 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Kamis, 03 September 2015 16:47 WIB
Image Hazard Akui Performanya Sedang Jelek

Jose Mourinho, mengkritik performa buruk pemain bintangnya sehubungan dengan start The Blues yang kurang baik. Eden Hazard menerima kritik itu dan mengakui penampilannya memang menurun.

Chelsea, sebagai juara bertahan, baru mengumpulkan empat poin dari empat laganya, hasil satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan, yang menempatkan mereka di posisi ke-14. Ini adalah start terburuk juara bertahan Premier League dalam 20 tahun terakhir.

Performa buruk Chelsea ini turut membuat Mourinho kesal dan "menyerang" pemainnya terutama para bintangnya yang harus bertanggung jawab atas apa yang dialami tim saat ini. Termasuk juga Hazard yang musim lalu tampil gemilang.

Musim ini, Hazard melewati empat pertandingan dengan hanya mencetak satu assist. Wajar jika pesepakbola Belgia itu turut kena semprot Mourinho, seperti yang pernah didapat di musim pertama Mourinho kembali ke Stamford Bridge.

Hazard berjanji akan segera memperbaiki penampilannya dan berharap hal itu bakal terjadi selepas jeda internasional.

"Tentu saja. Anda tidak perlu pintar soal sepakbola untuk membandingkan performa saya musim lalu dengan saya musim ini. Saya tidak sebagus musim lalu," ujar Hazard kepada L'Equipe seperti

"Tapi ini lebih pada persoalan tim ketimbang per individu. Kami semua profesional. Kami tahu musim ini akan semakin sulit... tapi kami punya kualitas di dalam tim ini untuk bisa bangkit," sambungnya.

"Baik secara individu maupun tim, kami belum tampil maksimal. Dimulai dari saya."

"Kami punya masa-masa sulit di bulan Agustus. Saya berharap bisa kembali ke performa terbaik selepas jeda internasional," tutupnya.

 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Makan Telur Tiap Hari

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.