Hazard Minta Luka Modric Serahkan Nomor Punggung 10 Kepadanya

Daniel
Daniel

Hazard Minta Luka Modric Serahkan Nomor Punggung 10 Kepadanya Eden Hazard

Winnetnews.com - Eden Hazard resmi diperkenalkan kepada publik Real Madrid di Santiago Bernabeu. Acara penyambutan pemain yang pernah membela Chelsea tersebut berlangsung meriah dan dihadiri hingga 50 ribu Madridista – sebutan untuk fan Madrid.

Namun satu hal yang masih jadi misteri adalah nomor punggung Hazard bersama Madrid nanti. Semasa bermain bersama Chelsea, ia mengenakan nomor 10. Sayangnya nomor 10 di Madrid sudah dipakai oleh gelandang asal Kroasia Luka Modric.

Pemain asal Belgia tersebut mengakui sudah mencoba merayu Modric agar memberikan nomor punggung 10 kepadanya. Lantas apakah ia berhasil? Kata Hazard: “Saya berhubungan dengan Modric melalui Mateo Kovacic. Saya bercanda dan meminta untuk memebrikan nomor 10 kepada saya.”

“Modric mengatakan tidak mau, jadi saya harus mencari nomor punggung lain. Namun untuk saat ini nomor punggung bukan jadi hal yang penting untuk kami. Saya hanya ingin bermain dengan logo klub ini di dada saya,” jelas Hazard.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut didatangkan oleh Madrid dengan mahar mencapai 100 juta euro. Hazard jadi pembelian termahal Madrid sejauh ini di bursa transfer musim panas 2019. Selain Hazard, Madrid juga sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Luka Jovic dan Eder Militao.

Apa Reaksi Kamu?