Hazard Tidak Jadi 'Angkat Kaki' dari Chelsea

Hazard Tidak Jadi 'Angkat Kaki' dari Chelsea

WinNetNews.com - Fans Chelsea marah besar karena para pemain bintang mereka tidak tampil baik musim ini. Salah satu yang dituduh oleh para fans The Blues tampil tidak sepenuh hati adalah Eden Hazard. Bahkan caci maki sempat dilontarkan kepada sang pemain.

Akan tetapi hal tersebut ternyata tidak membuat mantan pemain Lille tersebut berpaling dan memilih pindah. Hazard, seperti disitat dari Goal, Jumat (6/5/2016), bakal bertahan musim depan di Stamford Bridge.

Pemain asal Belgia tersebut memutuskan untuk mengikat komitmen dengan klub yang identik dengan warna biru tersebut. Tentunya hal ini membuat Chelsea lega karena salah satu amunisinya bertahan.

Sebelumnya Hazard memang dikabarkan akan angkat kaki dari Chelsea pada akhir musim ini. Hal itu semakin dipertegas dengan ketertarikan Real Madrid kepadanya. Bahkan Madrid sempat dikabarkan sudah mengirimkan dana transfer untuk merekrut sang pemain.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012-2013, Hazard sudah bermain sebanyak 135 kali dan mencetak 40 gol di ajang Premier League. Total, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mengepak 203 caps, plus 54 gol.

Dilansir: okezone

Foto: google