Head in the Clouds Festival Akan Mampir di Indonesia Tahun Depan
Sumber: Billboard Indonesia

Head in the Clouds Festival Akan Mampir di Indonesia Tahun Depan

Selasa, 26 Nov 2019 | 14:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Label musik 88rising baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar festival musik di Indonesia yang bertajuk ‘Head in the Clouds Indonesia’, pada Selasa (26/11).

Informasi ini dibagikan oleh mereka melalui akun Instagram. Rencananya, festival ini akan dilakukan pada Maret 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“88 Family – mengumumkan Head in the Clouds Indonesia 7 Maret 2020. Tiket dijual pada Kamis ini, jam 11 pagi waktu Jakarta. Artis fase kedua akan diumumkan segera,” tulis mereka dalam keterangan Instagram.

Pada fase awal, label ini telah mengumumkan beberapa musisi berbakat yang akan hadir seperti Rich Brian, Niki, Joji,  Higher Brothers, serta August 08.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut tentang harga gelaran festival musik ini.

‘Head in the Clouds’ sendiri adalah sebuah proyek kolektif dari musisi yang berada di bawah naungan label 88rising. Proyek ini seperti diketahui sudah menghasilkan dua album yang sudah dirilis pada Juli 2018 dan Oktober lalu.

Dalam album pertama, para musisi yang muncul seperti Rich Brian, Niki, Joji, Higher Brothers, Keith Ape, dan Sean Evans. Sedangkan, terdapat tambahan musisi di album kedua, seperti Jackson Wang, August 08, serta Stephanie Poetri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...