Ini Dia Headphone "Terpintar" yang Ada di Pasaran saat Ini

Daniel
Daniel

Ini Dia Headphone "Terpintar" yang Ada di Pasaran saat Ini Foto: Jabra

Winnetnews.com -  Untuk kaum millennial yang ingin memiliki headphone yang dapat mendukung produktivitas dan mobilitas tinggi, Jabra Elite 85h telah menetapkan suatu standar baru, dengan daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik.

Bersama dengan SmartSound dan Voice Assistant Control yang intuitif - Elite 85h adalah headphone ANC terpintar di pasaran. Jabra SmartSound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks audEERING, yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dari suara lingkungan sekitar. Teknologi ini dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu.

Ini berarti bahwa ketika bergerak dari stasiun kereta yang bising ke gerbong kereta yang tenang, teknologi intelijen konteks akan memperhatikan dan secara otomatis akan menyesuaikan audio dengan lingkungan yang berubah. 

Teknologi ini akan memilih salah satu dari tiga momen, yaitu 'Commute', ‘In Public’ atau ‘In Private’ untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio Anda. Pengguna dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+, yang akan mengingat pengaturan pilihan Anda dalam mode dengan situasi serupa di waktu mendatang. 

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam 3 warna (Titanium Black, Gold Beige dan Navy) dengan harga retail yang disarankan Rp 3.990.000,- dan Jabra Elite Active 45e tersedia dengan tiga warna: Black, Navy dan Mint dengan harga retail sebesar Rp 1.490.000,- dan tersedia di toko-toko retail resmi di Indonesia. 

Apa Reaksi Kamu?