Headshot, Film Action Pertama Chelsea Islan

Headshot, Film Action Pertama Chelsea Islan

Kamis, 18 Agt 2016 | 20:15 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Artis Chelsea Islan mendapat kepercayaan dari rumah produksi Screenplay Infinite Films untuk bermain film Headshot. Film bergenre action ini merupakan kali pertama bagi wanita kelahiran Washington, D.C. Amerika Serikat, 2 Juni 1995.

"Ini suatu kehormatan buat saya dan sebuah kebanggan, aku bersyukur karena dapat peran ini dan ini pengalaman pertama aku berakting di film bergenre action," kata Chelsea saat jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Film yang diproduseri Sukhdev Singh bersama Wicky V Olindo, Chelsea beradu akting dengan aktor Iko Uwais. Pasalnya, ia berperan sebagai Ailin yakni seorang mahasiswi kedokteran yang merawat Ishmael (Iko Uwais) yang sedang sekarat atau koma.

Dalam perannya, Chelsea mendapat scene adegan berkelahi dalam film yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel.

Untuk mendapat hasil maksimal, Chelsea mengaku telah melakukan berbagai persiapan fisik bersama Iko Uwais selama dua bulan. Hal itu dikarenakan untuk mendukung stamina selama tiga bulan syuting di daerah Batam, Kepulan Riau.

"Ya, aku latihan fisik karena aku safty itu penting, walaupun aku minim sekali di action," kata bintang film Rudy Habibie.

Selain Chelsea dan Iko Uwais, film ini diperankan oleh Julie Estelle, Zack Lee dan masih banyak lagi. Rencananya, film Headshot akan mengikuti Toronto Internasional Film Festival (TIFF) 2016 di Kanada, pada 9 September 2016 mendatang.

Pemutaran akan dilangsungkan pada program Midnight Madness pukul 21.00 waktu Toronto. "Aku berharap film ini bisa dihargai dan diapresiasi di TIFF nanti," katanya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...