Heboh Istri ML di Samping Suami Tidur, Benarkah Gejala Kelainan Seksual?
Ilustrasi: Drawing Training

Heboh Istri ML di Samping Suami Tidur, Benarkah Gejala Kelainan Seksual?

Minggu, 19 Jan 2020 | 12:40 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Beberapa waktu yang lalu, media maya dihebohkan dengan berita istri berselingkuh di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tidak tanggung-tanggung, sang istri sampai nekat bersetubuh dengan pria lain ketika sang suami tertidur di tempat tidur yang sama dengannya. Kejadian ini lantas membuat sang suami geram dan langsung menghajar istrinya dengan sebuah parang.

Kejadian ini kemudian menjadi pembicaraan hangat para netizen di media sosial. Banyak di antara mereka yang menduga si istri mengidap gangguan seksual. Namun benarkah demikian?

Sempat ada anggapan mengenai sang istri yang mempunyai fetish yang dinamakan cuckolding. Gangguan ini adalah sebuah tindakan yang membuat seseorang, baik pria maupun wanita, untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan melihat pasangannya berhubungan seksual dengan orang lain.

“Fantasi ini telah ada selama pernikahan dan seksualitas,” kata Psikolog Dr. David Ley, dilansir dari CNN, Sabtu (19/01).

image0
Ilustrasi: Happy Mag

Hingga saat ini, banyak orang mengaku hobi berfantasi seksual cuckolding karena bisa mengambil sifat dominasi. Fantasi ini tentu berbeda dengan jenis threesome. Dalam threesome sendiri ketiganya akan berinteraksi secara seksual. Sedangkan dalam cuckolding, hanya dua orang yang berpartisipasi. Satu orang hanya menonton aktivitas seksual tersebut.

Namun kasus yang terjadi di Sumbawa tidak mengindikasikan adanya penyimpangan seksual ini. Sang istri tentu tidak mengalami cuckolding karena sedang dalam posisi bercinta. Sedangkan sang suami juga dirasa tidak terkena sedang berfantasi seksual karena sedang dalam posisi tidur dan tidak mengetahui kejadian tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...