Heboh Kondom dengan Bungkus Foto Jokowi-Ma'ruf Amin

Daniel
Daniel

Heboh Kondom dengan Bungkus Foto Jokowi-Ma'ruf Amin Foto bungkus kondom dengan gambar paslon 01

Winnetnews.com -  Sebuah foto kondom dengan bungkus bergambar paslon 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi heboh dan beredar melalui aplikasi WhatsApp. Tim Kampanye Nasional (TKN) langsung mengonfirmasi soal itu dan menilai kondom yang memiliki bungkus dengan gambar paslon 01 adalah hoax.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Sulawesi Selatan Syamsul Bachri menilai orang yang menciptakan hal tersebut beserta pengedarnya adalah orang tidak waras. Syamsul berpendapat pembuat kondom dengan gambar Jokowi-Ma’ruf kemungkinan besar dari pihak oposisi.

“Mereka betul-betul keterlaluan, saya anggap kreator dan pengedar orang tidak waras. Kami akan mengecek langsung,” ujar Syamsul seperti dikutip dari Detik, Senin (11/3).

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf juga dibuat geram akibat hal ini. Ahmad Rofiq menilai hal tersebut sudah keterlaluan. Dirinya menegaskan beredarnya kondom dengan bungkus paslon 01 sudah seharusnya diusut tuntas.

“Ini fitnah dan ini dengan penuh kesengajaan untuk merusak citra pasangan 01. Ini sudah sangat keterlaluan. Mesti diusut tuntas,” tegasnya.

Apa Reaksi Kamu?