Heboh Penemuan Hewan Misterius Mirip Lumba-Lumba dengan Gigi Tajam dan Tanpa Mata
Foto: Mirror

Heboh Penemuan Hewan Misterius Mirip Lumba-Lumba dengan Gigi Tajam dan Tanpa Mata

Selasa, 18 Feb 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini, masyarakat di Meksiko dibuat heboh dengan terdamparnya seekor hewan yang mirip dengan lumba-lumba terdampar di Pantai Destiladeras. Hewan ini memiliki gigi yang tajam dan buntut mirip seperti ular.

Selain itu, hewan yang belum terindentifikasi ini terlihat tidak memiliki mata sama sekali. Hal ini kemudian membuat beberapa orang beranggapan kalau hewan tersebut berasal dari laut dalam di Samudera Pasifik, di mana mereka tidak membutuhkan cahaya untuk melihat.

Jika teori itu benar, tidak diketahui bagaimana hewan tersebut bisa naik ke daratan. Menurut Mirror, potret hewan itu pertama kali diabadikan oleh orang yang berjalan-jalan di pantai dan mengira kalau yang dilihatnya adalah lumba-lumba mati.

image0

Akan tetapi, saat didekati mereka baru sadar kalau itu adalah sesuatu yang berbeda. Para nelayan sekitar mengaku sama sekali tidak pernah melihat hewan seperti itu sebelumnya.

image1

Tetapi, mereka juga menyebutkan kalau di Puerto Vallarta terdapat sebuah area laut yang memiliki kedalaman lebih dari seribu meter. Hal itu membuat kebanyakan orang berpikir kalau hewan misterius ini berasal dari sana.

Hingga sampai saat ini, belum ada yang bisa mengindentifikasi hewan tersebut. Namun juga tidak ada laporan yang menyebutkan kalau penemuan itu palsu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...