Heboh Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala di Samarinda
Penemuan mayat bayi tanpa kepala (foto: iNews)

Heboh Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala di Samarinda

Senin, 9 Des 2019 | 09:09 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Mayat bayi tanpa kepala ditemukan di sebuah parit di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Penemuan ini sontak membuat warga geger. Mayat bayi tersebut dikethaui berjenis kelamin laki-laki atas nama Muhammad Yusuf Gazali.

Penemuan bayi tanpa kepala ini persisnya terjadi di sebuah parit yang terletak di Jalan Antasari, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (08/12). Jumadi (50), warga sekitar, mengatakan bahwa mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan istrinya pada pukul 05.30 WITA.

“Seperti biasa, istri buka jendela usai shalat subuh dan ketika melihat ke arah parit terlihat seperti ada boneka. Setelah itu dia panggil saya untuk periksa,” kata Jumadi, dikutip dari Detik.com, Senin (09/12).

Sebelumnya, polisi pernah mendapat kabar balita hilang sebelum ada kasus bayi tanpa kepala ini. “Kita lidik dulu apakah benar ini korban yang hilang beberapa waktu lalu atau ini korban lain,” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Iput M. Ridwan.

image0
Sosok bayi tanpa kepala bernama Muhammad Yusuf Gazali (foto: Tribun Kaltim)

Bambang, ayah dari balita tanpa kepala, kemudian mengonfirmasi bahwa benar jasad tersebut merupakan putranya. Ia menjelaskan bahwa anaknya dititipkan ke day care yang adai di Jalan AW Syahranie dan hilang sejak Jumat (24/11) lalu.

“Itu benar anak saya. Tadi Ibu lihat dia pakai pakaian yang sama dengan pakaian yang dikenakan waktu hilang di tempat penitipan anak,” kata Bambang saat ditemui di ruang jenazah RSUD Samarinda.

Bambang menjelaskan bahwa sebelumnya anaknya diantar ke day care sekitar pukul 11.00 WITA. Ia lalu mendapat kabar dari istrinya sekitar pukul 14.30 WITA, bahwa anaknya hilang.

“Waktu itu ibu kepala sekolah bilang anaknya hilang saat hujan deras yang melanda sekolah,” ujarnya.

Bambang dan istrinya, Meliasari, berharap bisa mengetahui secara jelas penyebab anaknya meinggal. Saat ini keluarga Bambang dan Meliasari sudah berada di RSUD Samarinda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...