Heboh! Pengakuan Deddy Corbuzier yang Gunakan Psikotropika untuk Obat Tidur
Sumber foto:Kumparan

Heboh! Pengakuan Deddy Corbuzier yang Gunakan Psikotropika untuk Obat Tidur

Senin, 29 Jun 2020 | 12:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Nama Deddy Corbuzier lagi-lagi sukses mencuri perhatian publik setelah pengakuannya yang menghebohkan.

Pengakuan ini ia ungkapkan dalam perbincangannya dengan Deputi Pemberantas BNN (Badan Narkotika Nasional) Irjen Pol Arman Depari.

Dalam Podcast terbarunya Deddy mengakui hal tersebut sembari menunjukan selembar kertas pada Arman.  Kertas itu berisi keterangan dokter yang menyatakan bahwa dirinya memang mengonsumsi obat psikotropika.

“Bang, saya mau lapor. Tapi, jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika. Saya punya surat ini, Bang,” ucap Deddy.

Bentuk tubuh Deddy Corbuzier.Sumber foto:Liputan6.com
Bentuk tubuh Deddy Corbuzier.Sumber foto:Liputan6.com

Menurut Arman, Deddy mengonsumsi psikotropika tersebut sesuai dengan anjuran dokter. Hal ini tentu terbilang sah dan tak melanggar hukum. 

Pasalnya, mantan suami Kalina itu menggunakan obat tersebut sesuai dengan resep yang dianjurkan.

“Nah, psikotropika yang digunakan tepat sasaran yang terjadi sekarang ini, kan. (Kalau) dia enggak sakit, enggak ada gangguan apa pun, dia minum obat ini, ya, jadi sakitlah,” lanjut Arman.

Mantan pesulap itukemudian mengakui keluhan yang dia rasakan kepada Arman. 

Rupanya bahu Deddy mengalami pergeseran dan memang harus dioperasi.  Jika tak dioperasi, Deddy sering merasakan sakit yang cukup luar biasa di malam hari.

“Tiap malam, kalau kena AC, sakit sekali, nyut-nyutan. Kadang sulit untuk tidur dan sebagainya, akhirnya harus menggunakan obat semacam itu,” kata Deddy.

Namun, Arman mengingatkan Deddy jika menggunakan obat tersebut tanpa pantauan dokter, bisa menyebabkan overdosis.

"Tapi kalau nggak sakit dikasih obat yang takarannya nggak benar, sementara tubuh belum siap, bisa overdosis, karena dikasih obat keras," ucap Arman.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...