Heboh Pria Misterius yang Sering Keliling Tengah Malam dengan Boneka Annabelle, Begini Faktanya
Foto: Twitter.com/urlovelycrushhh

Heboh Pria Misterius yang Sering Keliling Tengah Malam dengan Boneka Annabelle, Begini Faktanya

Senin, 6 Jan 2020 | 09:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Belakangan ini viral sebuah thread atau utas yang mengisahkan tentang seorang pria yang sering berkeliling di jalan, setiap jam 12 malam sambil membawa boneka. Aktivitas yang dilakukannya itu kemudian dikaitkan dengan hal-hal mistis oleh para warganet.

Apalagi saat itu, pemilik akun Instagram @anggheni, mengatakan kalau tidak lama setelah pria itu lewat, terjadi kecelakaan di lokasi yang baru saja dilintasinya. Dalam sebuah rekaman CCTV, terlihat seorang pria berjaket kuning sedang berjalan menggandeng sebuah boneka anak perempuan.

image0

Selain itu dikatakan kalau pria tersebut sering melotot kepada siapa saja orang yang menatapnya dengan penuh curiga. Boneka yang dibawanya tersebut lalu disebut dengan nama Annabelle, sebuah boneka terkutuk yang ada di dalam film horor.

Ramainya pembicaraan tentang pria ini, seorang warganet dengan akun Twitter @xsahysa kemudian meluruskan kejadian ini, pada Kamis (2/01) lalu. Ia mengungkapkan siapa sosok pria misterius tersebut dan apa profesinya.

Setelah diselidiki, ternyata pria tersebut bernama Wahyu dan berprofesi sebagai magician atau pesulap. Boneka yang dibawanya itu merupakan salah satu alat sulapnya yang baru.

image1

Akan tetapi, belum diketahui jelas alasan Wahyu selalu membawa bonekanya itu berjalan-jalan setiap tengah malam.

Hingga saat ini, klarifikasi yang dibuat oleh @xsahsya sudah diretweet oleh lebih dari 7,8 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan likes sebanyak 19 ribu. Dalam kolom balasan, seorang warganet juga menjelaskan bagaimana boneka tersebut bisa bergerak saat diajak jalan-jalan.

“alhamdulillah aku dah bs mimpi lg skrg. 2020 makin positip tingking,” komentar @CuHgAgPtAuw.

“yu knapa serem bgt mainan lu wahyu,” kata @niko_junius.

“’Ketika kita liatin dia, dia bakal liatin balik ke kita’. Yaiyalah orang punya mata gimanasih hah napa jadi gue yg nyap nyap,” timpal @hoomanisyou.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...