Heboh Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan untuk Donasi Covid-19
Sumber:Instagram.com/sarahsalsabila

Heboh Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan untuk Donasi Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 | 12:49 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Jagat maya tengah dihebohkan dengan seorang selebgram Sarah Salsabila. Dalam akun Instagramnya, Salsa membuat sebuah video untuk lelang keperawanan.

Entah apa yang diniatkan Sarah Salsabila usai mengunggah konten tersebut.  Di bawah kalimatnya, ia mengaku tengah bertekad untuk menggalang dana.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," ujarnya dalam akun instagramnya.

Dalam video yang diunggah itu, Sarah mengaku hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang COVID-19. Namun tak lama video tersebut sudah dihapus dari akun Sarah Salsabila.

Hasil dari lelang keperawanan Sarah Salsabila akan disumbangkan 100 persen untuk para terdampak COVID-19. Hal itu dilakukannya murni sebagai bentuk kepedulian.

"Kita tahu juga di sini dampak yang terkena COVID-19 ini udah benar-benar banyak banget. Dari tenaga medis ataupun masyarakat menegah ke bawah juga," tambah Sarah Salsabila.

Meski sudah dihapus, video ulang Sarah telah tersebar di mana-mana. Karena sudah menimbulkan kegaduhan di dunia maya, Sarah akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," ungkapnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...