Image Heboh Surat Setya Novanto  Untuk Presiden Jokowi. Begini Isinya
Foto:Istimewa
News  

Heboh Surat Setya Novanto Untuk Presiden Jokowi. Begini Isinya

Jumat, 08 Desember 2017 08:40 WIB

WinNetNews.com-  Baru-baru ini sebuah surat dari tersangka kasus mega proyek e-KTP, Setya Novanto beredar luas. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, surat tersebut beredar dikalangan para media.  Surat tersebut berisikan empat poin diantaranya meminta perhatian Jokowi atas kasus yang menimpa Setya Novanto.‎ Surat yang ditujukan untuk Jokowi tersebut tertanggal 5 Desember 2017, ditulis di Jakarta. Dibawahnya terdapat tanda tangan surat yang mengatasnamakan Setya Novanto.

Sementara itu, KPK masih belum mengetahui surat dari Setnov untuk Jokowi.  Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, pihaknya belum melihat surat tersebut. Setya Novanto juga tidak pernah berkirim surat pada KPK.

"Saya tidak tahu surat itu benar atau tidak benar, dan kita juga tidak pernah tahu, tidak pernah mendapatkan surat tersebut secara formil ke KPK," kata Febri di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam surat itu Novanto membeberkan segala upaya yang dia lakukan untuk Jokowi. Mulai dari soal keputusannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang sempat menimbulkan polemik untuk mengusung Jokowi maju Pilpres 2019. Sebagai Ketua DPR dia juga meminta konsolidasi agar semua mendukung program Jokowi-JK.

Febri, masih menengaskan mengenai proses perkara dan substansi, dia meyakini sudah didukung dengan bukti kuat. Apalagi, penyidikan yang sudah lama sejak dari Irman, Sugiharto yang sudah  divonis bersalah di Perguruan Tinggi dan berlanjut kasasi. Sementara itu, sidang pertama Setya Novanto akan digelar pada Rabu 13 Desember 2017. 

 

image0

Sumber:IST

Ini Dia Keunggulan Oppo F5 6GB Dibandingkan Oppo F5 4GB
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun