Heboh Tas Syahrini Seharga Rp1,9 Miliar, Netizen: Bisa Beli Pabrik Indomie

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Heboh Tas Syahrini Seharga Rp1,9 Miliar, Netizen: Bisa Beli Pabrik Indomie
Winnetnews.com - Semenjak menikah dengan pengusaha Reino Barack, kehidupan Syahrini semakin santer disorot publik. Seperti belum lama ini, penyanyi asal Bogor itu terlihat memakai tas bermerek ternama Hermes.

Dalam foto tersebut, Syahrini memegang tas Hermes yang diketahui memiliki harga fantastis. Foto itu kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @kzahras pada 29 November. Pemilik akun tersebut juga mengunggah foto penampakan tas yang dibawa Syahrini.

Dalam keterangan foto tas Hermes yang dibawa Syahrini, diungkapkan bahwa tipe tas tersebut adalah New B30 Himalaya PHW Stamp X (2016) with receipt 2019, box, dust bag, keys lock clochette, raincoats, felt cloth, receipt, and cities.

Bukan kemesraan yang menjadi sorotan warganet,melainkan harga tas yang dipakai Syahrini. Sebagaian netizen membandingkan harga tas Hermes Syahrini dengan sesuatu yang bisa dibeli lainnya. "Itu kulitnya asli pasti, kalau digigit nyamuk bentol-bentol itu tasnya," tulis salah satu netizen. "Duit segitu dibeliin bakso, kuahnya udah jadi water park," tambah lainnya. "Gara-gara 1,9 M semua jadi pintar matematika ya," sahut lainnya.

Pelantun lagu Sesuatu itu memang kerap memakai barang-barang mewah. Jadi ini bukan hal pertama Syahrini mengenakan barang mewah dengan harga yang wah. 

Apa Reaksi Kamu?