Heboh! Video Mesum Anak SMP dan SMA di Semarang
Foto:Ilustrasi

Heboh! Video Mesum Anak SMP dan SMA di Semarang

Jumat, 19 Jan 2018 | 09:11 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Lagi,lagi video mesum kembali beredar di media sosial, video tidak senonoh itu antara  pelajar SMP dan SMA. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dua pelajar dalam video diduga adalah LR (15) siswa SMP Negeri dan UN (16) siswi kelas 2 SMK di wilayah kabupaten Semarang.

Video mesum yang beredar lewat aplikasi pesan singkat itu diperkirakan direkam di kediaman pemeran pria pada November 2017.  Dalam video tersebut, tampak adegan mesum remaja itu dilakukan dalam sebuah kamar dalam rumah. Diduga di rumah cowok.

Nuansa kamar itu warna cat pink, dan ada hiasan velk sepeda motor dipajang di dinding kamar tersebut. Saat melakukan adegan dewasa si laki-laki tampak mengenakan seragam putih biru atau SMP.
 
Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Yusi Andi Sukmana menjelaskan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan akan melakukan klarifikasi atas kasus ini. "Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi," kata Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Yusi Andi Sukmana. 

Pemeran video mesum masih di bawah umur, pihak kepolisian akan menyiapkan penyelidikan kasus ini. Sementara itu, seorang siswa SMA asal Ungaran, Jawa Tengah, mengaku sudah mengetahui video mesum yang beredar itu sejak bulan Desember 2017.

Selain itu, Yusi menegaskan, pihaknya akan memburu pelaku penyebar video mesum berdurasi tiga menit tersebut. "Bila ditemukan unsur kesengajaan dalam penyebaran video ini, akan kami tindak," jelas AKP Yusi Andi Sukmana.  

Polisi akan mengejar siapa pelaku penyebaran video mesum ini. "Bila ditemukan unsur kesengajaan dalam penyebaran video ini, akan kami tindak," kata AKP Yusi Andi Sukmana.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...