(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Heboh Video SBY Dicuekin Prabowo, Timses Angkat Bicara

Daniel
Daniel

Heboh Video SBY Dicuekin Prabowo, Timses Angkat Bicara Foto: Antara/Sigid Kurniawan

WinNetNews.com – Ada hal yang jadi pusat perhatian pada acara ‘Indonesia Menang’ yang diadakan oleh pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Satu momen janggal tertangkap kamera dan menjadi viral.

Momen yang dimaksud adalah ketika Prabowo seolah tampak meninggalkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika keduanya berjalan bersama menuju Plenary Hall, JCC Senayan.

Hal tersebut langsung diklarifikasi oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade. Ia menegaskan tidak ada maksud dari Prabowo untuk meninggalkan SBY pada momen tersebut.

Pak Prabowo bilang sama saya dan yang lain, ‘tolong temen saya itu’. Bule dari Kedubes. Dia gak bilang dari kedubes mana,” katanya seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (15/1/2019).

Eh Pak Prabowo ke belakang jemput bule itu. Dia terus ajak masuk bule itu. Tapi gak ninggalin Pak SBY. Lihat aja di Instastory, serunya sama Pak SBY,” tambahnya.

Andre menilai ada pihak yang mencoba untuk merusak hubungan Prabowo dan SBY dengan menuduh yang tidak-tidak melalui video tersebut. Apalagi video yang tersebar bukanlah satu video utuh, melainkan hanya potongan video dengan durasi yang dipotong.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});