Heboh! Tagihan Listrik Nikita Mirzani Rp26 Juta, Begini Reaksi PLN
Sumber:instagram.com/nikitamirzani

Heboh! Tagihan Listrik Nikita Mirzani Rp26 Juta, Begini Reaksi PLN

Kamis, 5 Des 2019 | 07:56 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Artis sensaional Nikita Mirzani lag-lagi menjadi perbincangan publik, pasalnya artis seksi ini mencurahkan rasa kesalnya kepada PT PLN karena tagihan listrik di rumahnya mencapai Rp 26 juta.

Melalui Instagram Storynya, ibu tiga anak itu heran dan kesal karena tagihan listriknya mencapai Rp 26 juta. Ibu tiga anak itu mengaku tagihan listrik rumahnya paling mahal Rp 5 juta per bulan.

"Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan gak pernah telat. Selalu bayar Rp4 juta atau Rp5 juta paling besar. Lah tiba-tiba ini disuru bayar Rp19 juta. Sekarang datang lagi tagihan Rp26 juta," kata Nikita dalam akun Instagramnya.

Menanggapi kabar ini, pihak PLN pun mengaku sudah sudah bertemu langsung dengan Nikita dan memberi penjelasan. "Pagi tadi melalui PLN Bintaro sudah datang ke rumah Mbak Nikita untuk mengkomunikasikan dan diterima dengan baik, Insyaallah sudah clear," kata VP Public Relations PLN, Dwi Suryo Abdullah, dikutip dari Kumparan.

image0

Menurut artis yang sudah menikah tiga kali itu, mengatakan tidak pernah telat membayar tagihan listrik. Apalagi, penggunaan listrik di rumahnya pun masih terbilang normal.

"Gue tuh enggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu. Tiba-tiba tagihan bulan ini Rp19 juta tadinya, cuma dapat lagi bill yang baru Rp26 juta. Makanya gua bingung, itu tagihan siapa?" kata Nikita Mirzani.

Nikita biasa  membayar tagihan listrik rumahnya paling mahal mencapai Rp5 juta. "Biasanya Rp4 juta sampai Rp5 juta paling mahal, tiba-tiba Rp19 juta, terus ke Rp26 juta. Jadikan gue bertanya-tanya, kan teleponin customer service-nya dari minggu lalu. Katanya mau dateng, tapi enggak dateng-dateng terus sampe ada bill yang baru," tambahnya lagi.

Meski agak kesal dan kaget, Nikita akan siap membayar tagihan tersebut. "Cuma abis gua Instastory-in kemarin, baru pada gercep tuh pada ke rumah. Ya kalau make sense gue bayar, kalau enggak make sense enggak dibayar. Kan rumah gue cuma 300 meter. Kalau tagihan Rp 26 juta, menurut lo make sense enggak? Gitu aja," ujarnya lagi.

Menurut Dwi, Nikita Mirzani hanya mencurahkan kebingungannya soal tagihan listrik ke media sosial, bukan memprotes. "Saya kira Mbak Nikita Mirzani bukan protes, namun hanya meng-upload tagihan listrik di Instagram pribadi," jelas VP Public Relations PLN, Dwi Suryo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...