Hedi Yunus  Rilis Album  Baru  Berjudul

Hedi Yunus Rilis Album Baru Berjudul

Selasa, 14 Jun 2016 | 11:16 | Muchdi

WinNetNews.com - Menurut Hedi Yunus (47), seorang vokalis bisa menebar kebaikan lewat nyanyian. Hedi melakukan hal itu dengan mengeluarkan album solo barunya, yang berjudul Shalat dan memuat lagu-lagu religi.

Album mininya itu berisi lima lagu dan sebagiannya sudah pernah ia rilis. "Inginnya sampaikan pesan-pesan baik. Kalau sama Kahitna kan galau, cinta, mendua, mentiga. Ada beberapa yang memang single saya yang sebelumnya," ujar Hedi dalam jumpa pers peluncuran album itu di Hard Rock Cafe Jakarta, seperti di kutip dari situs Kompas, di tulis selasa (14/6/2016).

"Mengumandangkan kebaikan untuk orang lain dan saya sendiri. Kalau 'Shalat' itu liriknya sederhana. Orang berangkat shalat, wudu, niat, sampai shalat itu. Apa yang dirasakan itu saya curahkan," terangnya.

Vokalis band Kahitna ini berharap bahwa album tersebut bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan pesan positif bagi para penggemarnya dan masyarakat luas.

"Dari musik bisa jadi jembatan apa pun. Kalau dari musik ngejarkebaikan, orang jadi lebih senang kali ya dengerin musik," tuturnya.

sumber: Kompas

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...