Helikopter Jatuh di Sungai New York, Dua Orang Tewas Terikat
Sumber:CNN

Helikopter Jatuh di Sungai New York, Dua Orang Tewas Terikat

Senin, 12 Mar 2018 | 11:08 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini sebuah helikopter jatuh di sungai timur, Kota Manhattan, Amerika Serikat. Dalam kecelakaan ini, dua penumpang tewas dan tiga lainnya berhasil diselamatkan dalam kondisi kritis. Dikutip dari CNN, berdasarkan laporan  Kepala Pemadam Kebakaran New York, Daniel A Nigro, helikopter milik perusahaan Liberty Helicopter, jatuh dan tenggelam ke dalam sungai antara wilayah Manhattan da Queens, pada Minggu malam waktu setempat atau Senin, 12 Maret 2018.

Helikopter berwarna merah itu jatuh dalam penerbangan untuk memfoto Patung Liberty. Saat itu helikopter ditumpangi lima orang dan seorang pilot.

Saat menevakuasi korban tidak mudah. Karena saat helikopter jatuh, para korban masih dalam kondisi memakai sabuk pengaman penerbangan. Bahkan, dua korban tewas ditemukan masih dalam kondisi duduk terikat di bangku penumpang.

Pilot helikopter berhasil menyelamatkan diri dari peristiwa mematikan ini. Saat ini dia telah dievakuasi ke rumah sakit karena mengalami luka ringan dan kedinginan.

Sementara itu, menurut Komisaris Polisi James P O'Neill, kepolisian masih menyelidiki penyebab jatuhnya helikopter. Sejauh ini sudah didapatkan informasi bahwa pilot helikopter merupakan orang yang berpengalaman dan sudah 28 tahun mempiloti helikopter untuk terbang 1000 kaki dari Patung Liberty. 

 

Sumber:Twitter.com/JJmagers

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...