Hell Tap umumkan Game 'Post Brutal' yang sudah Memasuki Tahap Beta

Hell Tap umumkan Game 'Post Brutal' yang sudah Memasuki Tahap Beta

Jumat, 19 Agt 2016 | 20:25 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com -  Pada 2014 lalu, Hell Tap Entertainment mengungkapkan RPG yang sedang dikembangkannya, Post Brutal. Setelah melewati masa pengerjaan selama dua tahun. Hell Tap akhirnnya mengumumkan game bergenre post apocalyptic ini sudah memasuki tahap Beta.

 

Post Brutal sendiri adalah game ARPG yang bersetting di City Zero yang dikarantina. Disini kamu harus bertahan hidup dengan survivor lain dan mengungkap misteri terjadinya kejadian aneh di kota tersebut. Disini kamu bisa menemui berbagai macam karakter namun sebagian dari penduduk di kota itu sudah terinfeksi dengan virus zombie.

 

Berbeda dengan game lainnya karakter yang dimainkan disini adalah pemain itu sendiri. Dengan menggunakan kamera untuk mengambil gambar wajah si pemain dan microphone untuk merekam suara si pemain itu sendiri.

 

Tentunya apabila kamu malas untuk mengkostumisasi karaktermu sendiri kamu bisa menggunakan karakter yang sudah ada di game ini. Post Brutal juga memiliki alur cerita yang menarik dan setiap pilihan yang kamu buat selama permainan juga berpengaruh dengan alur cerita game itu sendiri.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...