Hello Kitty Hadir di Keio Plaza Hotel Tokyo

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Hello Kitty Hadir di Keio Plaza Hotel Tokyo

WinNetNews.com - dalam rangka memperingati hari jadi Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH) ke 45, hotel ini akan menawarkan hotel berdesain Hello Kity asli berseragam staf hotel kepada para tamu kamar Hello Kitty mulai tanggal 1 April hingga 30 Juni.

Penawaran terbatas boneka Kamar bertema Hello Kitty pertama dibuka pada 2014 dalam rangka memperingati hari jadi Hello Kitty ke-40 yang jatuh pada tanggal 1 November. KPH mebuka total delapan kamar bertema Hello Kitty, dalam dua konsep: "KITTY TOWN", yang menawarkan dekorasi pop; dan "PRINCESS KITTY", kamar yang dilengkapi dengan furniture yang seluruhnya bertema Hello Kitty. Karena keunikannya, kamar ini telah menyedot perhatian media dan para tamu baik dari dalam negeri (Jepang) maupun mancanegara.

Tidak hanya boneka Hello Kitty saja, tetapi juga menyediakan berbagai suvenir bertema Hello Kitty yang meliputi surat, pulpen, kantong plastik, sendal hotel, dan berbagai barang lain yang akan menjadi pengingat saat-saat mereka menginap di KPH. Selain itu, KPH rutin mengganti koleksi boneka Hello Kitty yang didesain khusus untuk KPH agar tamu tetap kami selalu terhibur dan tidak merasa bosan. Tak hanya sampai disitu, para tamu pun akan mendapatkan sajian sarapan bertema Hello Kitty yang terdiri dari omelet, sandwich, sup, dan berbagai hidangan lain yang tak hanya lezat tapi juga memiliki tampilan yang sangat cantik. Para tamu juga dapat menikmati berbagai paket akomodasi istimewa yang dibundel dengan kue, koktail, dan minuman istimewa.

dilansir dari Antaranews

 

Apa Reaksi Kamu?