Skip to main content

Hendra Tewas Ditikam Perampok di Ciputat

Hendra Tewas Ditikam Perampok di Ciputat
Hendra Tewas Ditikam Perampok di Ciputat

WinNetNews.com - Aksi perampokan disertai kekerasan kembali menebar teror masyarakat Tangerang Selatan. Korban merupakan seorang remaja bernama Hendra Hendrawan, (20) yang ditikam perampok hingga tewas.

Peristiwa pencurian itu terjadi Senin (25/1) sekitar pukul 15.00 WIB, di Komplek BPKP Jalan Abdul Gani, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

"Anggota Polsek Ciputat mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi pencurian disertai kekerasan," ujar Kasubag Humas Tangsel, AKP Mansuri dalam pesan singkat kepada detikcom, Selasa (26/1/2015).

Mansuri mengatakan, korban ditemukan dalam posisi tergeletak dengan lumuran darah. Diduga, korban ditusuk oleh pelaku yang berjumlah lebih dari 1 orang.

"Keterangan saksi pada saat saksi sedang melintas di TKP ada sepeda motor yang terparkir di depan TKP dan terdengar teriakan minta tolong untuk di antar kerumah sakit kemudian saksi minta tolong ke warga sekitar untuk membawa korban kerumah sakit Fatmawati," paparnya.

Mansuri mengatakan luka yang dialami korban cukup parah. "Sekitar pukul 23.00 WIB, kami dapat laporan korban atas nama Hendra Herdawan meninggal dunia. Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan. Sementara barang bukti yang disita dari lokasi kejadian berupa sebilah pisau," ungkapnya.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top