Hengkang dari United, Ini Calon Klub Baru Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Hengkang dari United, Ini Calon Klub Baru Alexis Sanchez

Jumat, 26 Apr 2019 | 17:10 | Daniel

Winnetnews.com -  Winger Manchester United, Alexis Sanchez, kemungkinan besar bakal meninggalkan tim pada akhir musim ini. Pintu untuk bisa menmebus tim utama sudah tertutup untuk pemain yang memiliki paspor Cile tersebut.

Meski demikian Sanchez tidak perlu khawatir bakal menganggur lama tanpa tim, sebab klub asal Italia, Inter Milan, menyatakan ketertarikannya kepada pemain yang pernah membela Barcelona tersebut. Namun ada satu hal yang jadi persyaratan jika memang kesepakatan nantinya terjadi.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, Inter bersedia untuk memberikan penawaran resmi demi bisa memboyong sang pemain ke Italia. Akan tetapi La Beneamata mau gaji sang pemain dipangkas.

 

 

Event Seru April 2019

image0

 

 

Seperti diketahui saat ini Sanchez menerima bayaran yang sangat besar di United, mencapai 500 ribu pounds per pekannya. Inter tidak menyanggupi jika harus membayar gaji sang pemain dengan nominal yang sama ketika ia berada di United.

Sanchez sendiri terbuka dengan penawaran yang bakal diajukan oleh Inter. Namun soal gaji yang kemungkinan bakal kena “sunat”, Sanchez belum memberikan tanggapan. Selain Sanchez, Inter juga membidik pemain United lain yang bakal cabut pada akhir musim yakni Antonio Valencia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...