Hengkang Dari YG Entertainment, Nam Joo Hyuk Resmi "Bersatu" Dengan Suzy
Foto: Koreaboo.com

Hengkang Dari YG Entertainment, Nam Joo Hyuk Resmi "Bersatu" Dengan Suzy

Senin, 6 Apr 2020 | 14:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktor Korea Nam Joo Hyuk mengakhiri kontraknya bersama agensi YG Entertainment pada April 2020. Kini, mantan kekasih aktris Lee Sung Kyung ini akhirnya menemukan rumah baru.

Pada hari ini, Senin (6/4), Nam Joo Hyuk dikonfirmasi bergabung dengan Management SOOP. Menanggapi hal ini, perwakilan Management SOOP telah merilis pernyataan resmi.

"Nam Joo Hyuk telah menunjukkan daya tariknya sendiri di banyak bidang, telah membangun spektrum yang luas, dan dia adalah aktor yang memiliki banyak kemampuan untuk ditampilkan di masa depan. Kami akan membantunya memamerkan kekuatan, kemungkinan tak terbatas, dan kemampuannya sebagai aktor," tutur perwakilan Management SOOP.

Kini, Nam Joo Hyuk tak hanya akan disatukan dengan Suzy dalam drama baru yang sama berjudul "Sandbox" yang dijadwalkan tayang pada Mei 2020. Dia juga kini satu agensi dengan Suzy, yang juga bernaung di Management SOOP.

Manajemen SOOP sendiri merupakan agensi yang menaungi aktor dan aktris top Korea Selatan. Aktor dan aktris tersebut yakni Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi dan masih banyak lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...