Hengky Kurniawan Siap Maju di Pilkada Bekasi

Hengky Kurniawan Siap Maju di Pilkada Bekasi

Selasa, 19 Apr 2016 | 11:50 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Artis peran Hengky Kurniawan memantapkan niatnya untuk ikut serta dalam pesta politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Kesiapan itu, salah satunya, diwujudkan dalam sebuah tagline yang dibuatnya.

Hengky sebelumnya mengaku sedang disiapkan untuk menjadi wakil bupati di Kabupaten Bekasi. Ia digadang-gadang berpasangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Bekasi, Meilina Kartika.

"Tagline saya, 'Susah cari kerja di Bekasi? Hengky punya solusi'," kata Hengky kepada Kompas.com, Senin (18/4/2016).

Langkah maju ke dunia politik, lanjut Hengky, telah diputuskan. Ia mengaku cukup mempunyai modal lantaran telah lama aktif di sayap Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain menyiapkan tagline, Hengky juga tengah menyiapkan berbagai program andalan, seperti halnya pengentasan masyarakat miskin dan pengangguran. Masalah pengangguran dianggap sebagai pekerjaan rumah yang harus cepat diselesaikan.

"Kami anggap pemerintah Bekasi saat ini belum bisa memberi lapangan kerja. Makanya, saya coba ajak warga untuk bersama lakukan perubahan," ujar dia.

Selain itu, Hengky juga menganggap, saat ini banyak aturan yang tidak pro terhadap rakyat kecil. Banyak aturan yang dinilai menguntungkan pihak tertentu sehingga pembangunan daerah menjadi tidak merata.

Semestinya, kata dia, jika ada bangunan proyek baru, tenaga lokal harus diutamakan ketimbang tenaga dari daerah lain.

Hengky pun mengaku optimistis bahwa dirinya akan akan didukung oleh partainya untuk maju pada Pilkada Bekasi, apalagi calon pasangannya telah melakukan serap aspirasi. Ia pun siap untuk beradu gagasan dengan calon-calon dari partai lain.

Dilansir: kompas

Foto: google(dot)com  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...