Hengky Kurniawan Tak Ada Firasat Buruk Bakal Ditipu Rekan Bisnisnya

Hengky Kurniawan Tak Ada Firasat Buruk Bakal Ditipu Rekan Bisnisnya

Senin, 8 Agt 2016 | 18:56 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Artis peran Hengky Kurniawan tak ada firasat buruk saat menjalani bisnis rental mobil bersama rekannya, Hendrik Kusadi.

"Kecurigaan nggak ada. Yang namanya bisnis positif thinking aja," kata Hengky ketika ditemui usai laporan penipuan di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Hengky mengaku tertarik berbisnis dengan Hendrik karena bisnisnya punya domisili kantor yang jelas.

"Melihat dia dari penampilan dan kantornya oke dan baik lah. Semua temen rental yang lain memilih dia sebagai ketua PPRI (Persatuan Perusahaan Rental Indonesia)," kata Hengky.

Selanjutnya, berbisnis dengan Hendrik karena Hengky sudah kenal kurang lebih 1,5 tahun lalu. Ia pun tertarik berinvestasi lantaran mobil online tengah ramai digunakan masyarakat.

"Hendrik salah satu perusahaan rental mobil online tersebut. Saya taruh mobil di situ. Hendrik mantan ketua PPRI. Kita kenal dan taruh mobil," katanya.

Tak hanya tertipu bisnis rental mobil, Hengky juga tertipu bisnis jual beli besi. Pasalnya, ia menaruh investasi 3 unit mobil untuk operasional.

"Kalau H Nursani kerjasama di bidang besi, meminjam 3 unit mobil untuk operasional. Mau investasi disitu, cuman sertifikat dia minta lagi dan pinjem mobil 3 sampai sekarang belum balik. Mulia satu grup sama H. Nursani, jadi ada dua grup di sini," katanya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...