Image Henk's Homemade Pizza Jumbo
Food  

Henk's Homemade Pizza Jumbo

Jumat, 09 Oktober 2015 09:23 WIB

WinNetNews.com - Sesuai namanya, bisnis makanan khas Italia ini dibuat sendiri oleh Hengky dan istri. Dan sejak awal pula, keduanya memiliki konsep pizza berukuran super besar. Berawal dari pizza berkonsep rumahan pada 2012, Henk's Pizza kini sudah berkembang cukup cepat. Sejak awal, bisnis yang dirintis Hengky bersama sang istri ini diberi nama Henk's Homemade Pizza.

Ukuran pizza-nya memang sebesar televisi LED pada umumnya. Ada 4 jenis ukuran, yakni 20 inci, 28 inci, 32 inci dan 42 inci. Semua tergantung jumlah 'mulut' yang akan menyantap kuliner Italia ini. Setelah melalui proses pematangan konsep selama satu tahun agar bisnis lebih berkembang,

Hengky lalu membuka gerai pertamanya di Gading Serpong BSD di tahun 2013. Restoran ini berkonsep dine in dan bertempat di ruko dua lantai. Lantai satu bisa menampung 25 orang sedangkan lantai dua bisa 40 orang.

image0

Bagaimana soal rasa? Hengky tanpa merasa malu mengakui tidak memiliki latar belakang kuliner. Ia selama ini belajar secara otodidak dari internet. Untuk memopulerkan kuliner raksasa ini, Hengky melalui proses panjang.

Sebab, sebelum ia mulai menjalankan bisnisnya, ia terlebih dahulu melakukan riset selama satu tahun. Henk's Pizza memiliki sembilan jenis varian pizza dengan nama yang dibuat Hengky secara spontan. Seperti Rambo, pizza dengan toping keju, pepperoni, daging sapi, jamur, bawang, paprika dan nanas.

Ada pula Meat Mania, cocok bagi Anda pencinta daging. Roti pizza berisi toping keju, sosis, daging sapi dan irisan nanas ini juga menjadi menu Henk's Pizza yang banyak dipesan pelanggan. Bagi Anda pecinta keju, ada Extreme Cheese yang memanjakan lidah Anda dengan parutan dan irisan keju yang lumer di mulut. Pepperoni Passion, toping keju dan pepperoni. Ada lagi varian rasa--Hawaiian, toping keju, pepperoni, daging sapi dan nanas.

Juga Tropicana berisi toping keju, double smoke beef dan nanas. Untuk Anda penyuka jamur, pizza Musrhoom Maniax tampaknya cocok dikudap. Selain itu ada Salmon Cheese, toping keju dan potongan daging ikan salmon. Ada juga, Chicken Dance bertabur potongan daging ayam yang dikombinasikan dengan keju.

Untuk masalah harga, Henk's Pizza dibanderol mulai Rp160 ribu untuk ukuran 20 inci sampai Rp600 ribu untuk ukuran 42 inci yang bisa menjadi 100 potong pizza. Karena makanan ini jadi idola banyak orang, selain melayani delivery order di kawasan Kebon Kacang, Henk's Pizza pun membuka gerai di Henk's Pizza Resto yang terletak di Gading Serpong (Pusat) Ruko Crystal 1 Blok A No. 29, Summarecon Gading Serpong.

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun