(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Henry Cavill Dipecat, Warner Bros Kehilangan Superman

Cindy
Cindy

Henry Cavill Dipecat, Warner Bros Kehilangan Superman Foto:Youtube

WinNetNews.com- Isu pemecatan Henry Cavill dari perannya Superman masih menjadi perhatian penggemarnya. Dikutip dari Movie Web, Warner Bross akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor yang menyebut Henry Cavill tidak akan menjadi Superman lagi.


"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill dan itu tetap tidak berubah," jelas Warner Bros. 

Sayangnya, pernyataan itu tidak memberi jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran publik,  malah memimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Sementara itu, Dany Garcia manajer Henry Cavill, merilis pernyataannya pada akun Twitternya.  Ia mengatakan bahwa Warner Bros, rumah produksi yang menaungi film-film Superman, akan tetap bekerja sama dengan pihaknya dan Cavill. 

"Bersikaplah santai, jubah itu masih ada di lemarinya. @wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe. Antisipasi pernyataan WB hari ini," tulis Garcia.

Aktor asal Inggris itu pertama kali mengenakan kostum Superman  pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013. Dilanjutkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016, dan Justice League (2017).
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});