Henry Cavill Ungkap Masih Ingin Perankan Superman
Foto: Filmgrab

Henry Cavill Ungkap Masih Ingin Perankan Superman

Kamis, 25 Jun 2020 | 07:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Henry Cavill identik dengan perannya sebagai pahlawan super DC Comics, Superman. Cavill telah memerankan karakter itu sejak 2013 lalu untuk tiga film blockbuster, ‘Man of Steel’, ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, dan ‘Justice League’.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya dengan Variety, aktor asal Inggris ini mengatakan kalau ia berharap dapat berperan sebagai Superman untuk tahun-tahun berikutnya.

“Aku selalu menjadi penggemar Superman. Dengan karakter seperti itu, kamu membawa mantel dengan mu dari set. Dan itu menjadi bagian dari representasi publik mu. Saat kamu bertemu anak-anak, anak-anak tidak perlu melihat saya sebagai Henry Cavill, tetapi mereka mungkin melihat Superman dan ada tanggung jawab yang menyertainya,” ujar pria berusia 37 tahun itu.

Dia melanjutkan, “Karena ini adalah karakter yang luar biasa, sebenarnya ini adalah tanggung jawab yang saya miliki, dan saya harap saya dapat memainkan lebih banyak Superman di tahun-tahun mendatang.”

Cavil tidak secara spesifik membicarakan bagaimana ia kembali sebagai Superman di film yang akan datang. Berdasarkan laporan Deadline bulan lalu, ia sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali memerankan superhero tersebut, namun bukan untuk film solo.

“Hidupku sudah berubah sangat drastis karena itu. Dan itu memberikan ku banyak kesempatan untuk berperan, dan ya, itu adalah salah satu karakter yang mengubah seluruh karier ku. Aku sangat bersyukur, dan itu juga mengajarkan ku lebih banyak tentang diri sendiri,” jelasnya.

Henry Cavill menjelaskan bahwa Superman adalah sosok yang baik dan ia pun mulai membadingkan dirinya dengan karakter yang dimainkannya tersebut. Hal ini membuat Cavill melihat ke dalam dirinya sendiri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...